Segala macam siasat pasti dilakukan untuk menyiasati strategi di dalam pemasaran, terutama dalam masalah harga untuk menjamin penawarannya yang stabil, atau semakin meningkat.
Salah satu strategi pemasaran dari produsen yaitu :
- Selera, menjadi suatu alasan setiap orang untuk memiliki suatu barang
- Kualitas, kualitas juga menjadi salah satu faktor yang mendukung untuk strategi pemasaran untuk tidak mengecewakan para konsumennya.
- Harga barang, harga barang juga menjadi salah satu pertimbangan, karena bila ada satu 2 barang yang satu murah dan yang satu mahal tetapi kualitas hampir sama, maka konsumen akan berpaling ke harga yang murah untuk menjaga ke efisiensinya.
- Perkiraan masa datang, Hal seperti ini mungkin tidak terlalu terasa, tapi bagi sebagian orang memilik barang itu ingin untuk berkepanjangan dan tidak tertinggal jaman.
- Intensitas kebutuhan konsumen, produsen memiliki peran yang sangat penting ketika konsumen membutuhkan suatu barang yang sangat menunjang untuk keperluan dan kepentingan konsumennya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar