Kamis, 28 Maret 2013

Gunung Mas Puncak Bogor





Setiap musim liburan kawasan Puncak Bogor selalu dipadati oleh para pengunjung dari berbagai daerah. Sejumlah tempat wisata terlihat ramai didatangi pengungjung salah satunya Agrowisata Gunung Mas, yang terletak di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.
Terletak di ketinggian 800-1200 m di atas permukaan laut.  Suhu udaranya rata-rata 12-22 °C. Sangat sejuk dan nyaman untuk beristirahat dan melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Lokasi ini cukup singkat untuk ditempuh karena berjarak kurang lebih 80 km dari Jakarta ke arah Puncak. Pemandangan tempat ini terlihat masih sangat alami. Hamparan kebun teh hijau yang luas mampu memanjakan mata yang melihatnya.
Jika Anda ingin menginap disini, Agrowisata Gunung Mas menyediakan fasilitas penginapan yang beragam. Seperti 2 unit VIP Room, 4 unit Standar Room, 1 unit Rumah Kayu Kelapa, 4 unit Rumah Kayu Kelapa Pangrango, 3 unit Bungalow, 21 unit Pondokan. Harga sewa per malam berkisar dari Rp 385.000,00 hingga Rp 1.540.00,00 berbeda untuk hari biasa, hari libur, dan hari libur panjang.
Adapula fasilitas untuk ruang pertemuan seperti Aula Wisma Afandi, Aula Cyncona, Aula Pondokan, Aula Camelia. Kapasitas 50 hingga 250 orang. Harga sewanya berkisar dari Rp 440.000,00 hingga Rp 1.375.000,00 berbeda untuk hari biasa, hari libur, dan hari libur panjang.
Adapun fasilitas lain yang ditawarkan seperti kolam renang, tea corner, lapangan tenis, Kawasan wisata Air Ciburial, Batu Sirap, sarana bermain anak, dan sebagainya. Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti tea walk, paralayang, berkuda, flying fox, dan sebagainya.
Apa Anda tertarik untuk berwisata alam? Silahkan Anda mengunjungi Agrowisata Gunung Mas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar