Minggu, 24 Maret 2013

MITO S500



Seiring berkembangnya zaman dan teknologi diiringi dengan krativitas manusia maka dapat diciptakanlah beberapa hasil teknologi seperti yang terbaru pad saat ini, MITO, yaitu sebuah merk elektronik handphone cina yang sudah kita kenal mengeluarkan produk terbarunya. MITO S500 adalah handphone yang berbentuk jam tangan. Sekilas handphone ini mamaeng seperti jam tangan pada biasanya, tetapi jam tangan yang satu ini berfungsi juga sabagai alat komunikasi yaitu handphone.

MITO S500 ini memiliki beberapa fitur seperti kamera VGA yang tertanam didalamnya, lalu ada juga mp3/mp4 player, dan yang paling utama ponsel ini memiliki system koneksi Bluetooth earphone.

berikut ini adalah spesifikasi MITO S500

Jaringan: GSM Dualband (900/1800 MHz)
Dimensi : 73.2x16.2mm; Layar; 1.44 inci, TFT Touchscreen
Memori Internal: 32MB
Memori Eksternal: microSD
Konektivitas: Bluetooth, 5Pin USB Earphone
Fitur Lain: Kamera VGA, mp3/mp4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus
Baterai: Lithium ion 400 mAh
Warna: Hitam, Merah, Putih

MITO S500 dijual mulai dari harga Rp 360.000,- hingga Rp 425.000,-

Setiap elektronik pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya, begitu juga dengan handphone MITO S500 ini. Handphone ini memiliki kelebihan yaitu dalam segi kegunaan, handphone ini berfungsi ganda yaitu sebagai jam tangan dan juga alat komunikasi, lalu secara tampilan visual cukup menarik.
Tetapi didalam bentuk dan fungsi ganda ini terdapat beberapa kelemahannya seperti resolusi kamera rendah(mungkin anda sendiri tau bagaimana hasil foto dari kamera VGA), lalu ketika mengetik sms dibutuhkan cara untuk membiasakannya (mengetik sms di layar sebesar jam tangan lalu memakai tochscreen pula ditambah letak handphone yg berada di lengan seperti halnya jam tangan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar