Kamis, 09 Mei 2013

All About 2KA06


pada kenaikan tingkat kelas ini, terjadi perombakan kelas lagi, otomatis yang tadinya gua kelas 1ka15, setelah naik tingkat kelas jadi kelas 2ka06. Pada awalnya ketika pertama kali gua masuk kelas ini terasa membosankan. maklum namanya kelas baru, lingkungan baru, teman baru, dan suasana baru.

Lama-lama kita semakin kenal yang tadinya cuma saling sapa jadi nongkrong bareng, tapi itu belum buat semua anak kelasan, cuma baru sebagian doang. yang tadinya cuma ngobrol biasa aja kaku, makin kesini makin dekat sampe becanda ceng-cengan maklum lah anak muda. Kalo liat kondisi kelas waktu itu semuanya masih pada berkubu, yang ini gabung yang ini, dan yang itu gabung sama yang itu. Kalo dipikir-pikir mau sampe kapan kita mau gini terus, sampe salah satu teman gua sebut saja JALKAF, memutuskan buat mengadakan acara kelas, yaitu acara ke puncak tepatnya bermalam di villa. Untuk membuat acara seperti itu tidaklah mudah, disini terlihat banyak masukan di dalam diskusi untuk acara puncak itu, tapi akhirnya acara itu jadi juga.

Lewat acara kepuncak itu kebersamaan mulai terlihat dan sangat terlihat, dari mulai persiapan, pasrtisipasi dari anak-anak kelas. Hampir semua anak kelas ikut dalam acara ini, dan sebagian yang tidak ikut karena memiliki kepentingan lain di hari keberangkatan ke puncak itu.

Dalam perjalanan kepuncak suasana keakraban mulai terasa sepanjang perjalanan sampai ke tempat tujuan.
Disana kita semua bersenang-senang dan sangatlah terasa seperti keluarga besar.

Setelah acara itu kita sekelas semakin dekat, dan sampai saat ini kedekatan itu semakin terasa. Saking dekatnya kita selalu sharing tentang apa saja, dan tak lupa saling menghibur dan mensupport dikala ada teman yang sedang terjatuh. pokoknya sesuatu banget di kelas 2ka06 ini. Dan yang terakhir dimana kita berkumpul disitu ada keceriaan. keep our smile for 2ka06 :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar