Sabtu, 20 April 2013

Masa Orientasi Peserta Didik


Pagi ini aku terbangun dengan wajah yang ceria, karena hari ini aku mulai sekolah disekolahan ku yang baru. aku tidak menyangka aku ini sudah sma. dengan wajah yang ceria aku keluar dari kamar untuk sarapan setelah aku selesai sarapan aku bersiap untuk berangkat kesekolahan baru ku itu, jarak sekolah dengan rumah ku cukup jauh, aku memilih untuk menggunakan sepeda motor untuk pergi ke sekolah.
 Ketika sampai ke gerbang sekolah aku mencari teman-teman yang dulu satu sekolah dengan ku karena aku malu jika harus memasuki karena sekolah baruku itu akhirnya aku bertemu dengan salah satu teman ku.Hari itu hari pertama para siswa menjalani masa orientasi pesrta didik MOPD pada saat pembagian gugus aku sempat gugup dan tidak sabar ingin segera masuk ke gugus ku yang baru tapi nama ku tidak di sebut aku kesal tapi pada akhirnya tepat di ruang gugus tiga nama ku di sebut aku menuju barisan ku ketika memasuki kelas baru ku aku bertemu dengan beberapa orang teman satu smp jadi aku sedikit merasa lega masuk gugus tiga itu ketika kami di gugus bercanda dan berkenalan beberapa orang masuk ke gugus ternyata mereka adalah kaka pendamping gugus mereka memperkenalkan diri dan selama enam hari mereka akan mendampingi ku dan teman-teman ku digugus tiga mereka sangat menyenangkan kami di beri permainan permainan seru. Pada hari terakhir di sekolah ada acara outbond menurut ku ini kegiatan yang paling seru ketika menjelajahi kebun kita turun ke sungai sehingga baju basah semua, setelah sampai di sekolah aku segera menjemur spatu ku di tempat yang panas setelah aga kering sambil aku menunggu sepatu ku kering betul beberapa menit ada penggunguman untuk kumpul aku serinjg mengambil sandal jepit yang di tugaskan oleh kaka pembimbing lalu aku ke aula dengan memakai sandal jepit itu bersama teman-teman ku ketika sampai di aula ternyata hampir semua pake sandal jepit bahkan ada yang tidak ada yang memakai apa-apa. 
Setelah beberapa hari aku mengikuti MOPD akhirnya aku menjadi siswa sma dengan berseragamkan putih abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar