Minggu, 28 April 2013

Pesan Kesan Belajar Softskill


Pada mata kuliah softskill tingkat 2 semester  4 ini, ibu Ira Phajar Lestari menjadi dosen mata kuliah ini, yaitu mata kuliah Teori Organisasi Umum . Pada awalnya belajar bersama ibu Ira ini cukup membuat tegang, karena Ibu Ira sangat mengutamakan kedisiplinan di dalam kelas ketika dia mengajar. Tetapi ketika Ibu Ira member i tugas kelompok dan memberi beberapa tugas yang lainnya.  Tugas yang ibu dosen berikan itu buka sekedar tugas biasa yang hanya dikerjakan dan dikumpulkan, tetapi tugas yang harus kita pahami dan yang paling serunya itu tugas yang diberikan berkaitan dengan permasalahan yang ada di dalam negeri kita ini sehingga kita tahu akan segalanya.
            Cara penerapan tugas dari ibu Ira ini melalui presentasi, dan yang tidak kalah menariknya lagi model presentasi yang Ibu Ira terapkan sangatlah menarik, yaitu dengan harus memahami materi yang akan dipresentasikan. Itu membuat saya dan anggota kelompok yang lain sangat termotivasi untuk bisa.
            selain tugas yang diberikan oleh ibu Ira itu sangatlah bermanfaat, saya dapat memahami apa saja kasus kasus yang dijadikan contoh dalam setiap kelompoknya. Dan yang lebih penting lewat tugas ini saya saya dan teman-teman yang lain semakin dekat lewat kerja kelompok untuk tugas ini. Pokoknya sesuatu banget belajar dengan ibu Ira ini. Saya sangat mendukung dengan cara mengajar ibu Ira kepada mahasiswa dan mahasiswinya yang bisa membuat termotivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar